Trauma Sarah Azhari, dari korban Eksploitasi hingga video syur

sarah Azhari yang mengaku trauma

MSS News – Artis cantik Sarah Azhari mengaku merasa trauma. Di awal karirnya Sarah Azhari mengalami menjadi korban Eksploitasi hingga video syur.

Sat ini ia menetap di Amerika Serikat selama belasan tahun bersama keluarganya.

Kini aktris sekaligus model cantik Sarah Azhari sedang kembali ke Tanah Air untuk menghabiskan waktu liburan tahun baru bersama sang putra, Albany Ray Carrascalao, dan keluarga besarnya.

Berhubung pandemi sudah mulai mereda, adik kandung Ayu Azhari itupun tak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk melepas kerinduan dengan Indonesia.

Namanya masih sangat familiar di telinga masyarakat Indonesia meskipun kini ia sudah tidak aktif lagi di dunia hiburan.

Popularitas yang telah dibangun sejak remaja ternyata memiliki sisi gelap yang belum banyak diketahui publik.

Sarah Azhari mengungkapkan, pada awal kariernya sebagai model ia pernah menjadi korban eksploitasi dan kerap mengalami pelecehan dari pihak-pihak tak bertanggung jawab.

Bahkan, Sarah pernah direkam secara diam-diam yang membuatnya merasakan trauma berat.

“Jadi korban eksploitasi gitu, pernah trauma. Itu bukan karena kesalahan kita tapi karena ada orang yang iseng. Kayak pernah dulu lagi ada casting, ada yang ngerekam. Dari beberapa itu ternyata salah satunya membuat saya trauma,” ungkapnya, mengutip salah satu acara televisi, Senin 26 Desember 2022.

Pengalaman pahitnya itu bermula saat Sarah sedang menjalani casting untuk pemilihan model. Meskipun mengalami kejadian tidak menyenangkan, tetapi dari peristiwa tersebut Sarah malah mendapatkan tawaran menjadi model majalah terkenal.

“Sempet down. Saya itu nggak pernah merasakan hal seperti itu ya. Dulu waktu dikasih tahu, ada salah satu majalah, majalah yang cukup terkenal majalah politik justru. Itu saya dipanggil, ‘Bisa ngga wawancara?’ dia ngomong kayak gitu,” tuturnya.

Saat itu lah, Sarah Azhari ditunjukan video syur dirinya yang direkam secara diam-diam. Sarah pun dimintai keterangan soal pelaku yang merekam dan menyebarkan video tersebut hingga membuatnya sangat terkejut dan takut.

“Tadinya kan aku ngga tahu gitu ya ada acara apa ini, ada wawancara apa. Mereka kasih duduk. ‘Sarah saya pengen tanya sama kamu, kamu lihat ya ini ya DVD, kamu inget ngga?’ Satu aku liat, hah apaan ini, terus ada yang lain. Akhirnya ada satu yang itu rasanya kayak disiram air dingin, itu traumanya sampai kayak gitu,” jelasnya.

Saking banyaknya casting untuk menjadi model yang telah dijalaninya, Sarah Azhari sempat kesulitan untuk mengingat di mana video asusila tersebut diambil.

“Tadinya ngga inget, kayak lupa ingatan. Karena kan dari dulu kan saya model, saya sering casting. Jadi mengingatnya tuh bingung. Tapi akhirnya inget oh ini waktu lagi iklan ini,” tandasnya.

Seperti diketahui, jauh sebelum ini Sarah Azhari pernah terseret kasus video asusila yang memperlihatkan dirinya ketika berada di dalam kamar mandi.

Saat itu, Sarah tengah melakukan casting dan tidak mengetahui bahwa dirinya direkam secara diam-diam oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Sumber : Viva

Leave a Reply

%d bloggers like this: