Video bareng Verrell Beredar, Natasha Wilona Bawa-bawa Politik

MSS NEWS – Mengenai video dugem bersama Verrell Bramasta yang beredar, Natasha Wilona membenarkan video tersebut tapi itu sudah lama terjadi.

Wilona curiga bahwa video tersebut disebarkan untuk menjatuhkan sang mantan kekasih yang sedang mendeklarasikan diri untuk bergabung ke salah satu partai politik.

“Sudah lama banget itu. Cuma mungkin aku nggak tahu entah karena Verrell juga sudah mau terjun ke politik kali ya. Jadi kayak mungkin di-up lagi, tapi ya sudahlah mau gimana lagi,” ucap Natasha Wilona saat ditemui di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (1/3).

Meski menuai kontroversi, Wilona bersikap santai lantaran tersebarnya video tersebut tidak berpengaruh pada pekerjaan yang ia dijalani.

BACA JUGA :
Lagi Panas Dijodohin, Fuji Ternyata Pernah Naksir El Rumi

“Nggak (ganggu) sih. Kayak, ya udah, cuek aja, mau gimana?,” jelas Wilona.

Sedangkan menurut pandangan Verrell Bramasta mengenai video dugem dengan Wilona yang beredar, ia memilih bungkam. Verrell hanya berterima kasih kepada awak media saat diajukan pertanyaan.

“Kalau jawaban saya (soal foto dan video bersama Natasha Wilona di kelab malam) nggak ada tanggapan ya mengenai itu. Makasih ya,” ucap Verrell Bramasta, Senin (20/2).

BACA JUGA :
Bakal Disiarkan Online, Red Velvet Gelar Konser Solo Ke-4

Ibunda Verrell Bramasta, Venna Melinda, juga punya reaksi yang sama dengan sang anak. Venna enggan mengomentari hal tersebut saat ditemui awak media baru-baru ini.

“Ya, Verrell, kan, lagi di Amerika, kan. Misi, ya, aku udah mau pulang dulu, Mas,” kata Venna Melinda.

Hubungan asmara Verrell Bramasta dengan Natasha Wilona memang sudah selesai. Namun, keduanya selalu terlihat akrab meski sudah tidak berpacaran.

SUMBER : INSERTLIVE

Leave a Reply

%d bloggers like this: